Pletoon, Aplikasi Komik Lucu untuk Android Kamu


Dari sekian banyak aplikasi penyedia atau repository komik yang bertebaran untuk Android, Jaka sekarang akan kasih tau kamu satu aplikasi lagi yang layak untuk kamu cek. Iya, layak sekali nih. Namanya adalahPletoon dan bisa kamu dapatkan dibawah ini:
Bedanya apa beliau dengan aplikasi lainnya? Pletoon ini akan memberikan kamu banyak sekali pilihan komik, bergantung kepada genre apa yang kamu sukai. Kamu bisa lihat berbagai komik mulai dari thriller, drama, romansa, komedi, dll. Selain itu, komik-komik tersebut akan terbit rutin setiap harinya sesuai judul yang memang terjadwal pada hari tersebut.
Pletoon juga secara eksklusif menyediakan komik-komik yang tidak disediakan oleh repository lain yang tentunya hanya bisa kamu dapatkan melalui aplikasi ini. Jangan heran ya apabila saat kamu menggunakan Pletoon, kamu bisa menjumpai komik-komik fresh dan lain daripada yang lain. Komik-komik tersebut tentu sudah full colour dan berformat comicstrip yang sangat mudah dibaca.
Creative HotHouse selaku developer rupanya memang ingin menyuguhkan suatu hal yang baru bagi para pengguna Android dan penggemar komik, karena format yang mereka berikan memang berbeda dibandingkan dengan aplikasi serupa. Walaupun konsep yang digunakan tidak dapat dibilang baru, namun Pletoon berhasil membuktikan bahwa aplikasi komik masih memiliki power untuk dapat hadir di setiap kalangan pengguna perangkat smartphone.
Satu yang perlu diperhatikan ialah perihal typo yang masih sering dijumpai di beberapa komik sehingga sedikit mengganggu pembaca. Namun secara keseluruhan aplikasi ini layak untuk dimiliki.
sumber:https://jalantikus.com/gokil/pletoon-aplikasi-komik-lucu-untuk-android-kamu/

Share on Google Plus

About Sekitar Mata

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar