Siswi Ini Diikat di Tiang dengan Hijabnya dan Dilempari Telur


Niat Ngerayain Ulang Tahun, Tapi Justru Berujung Bullying Netizen Pun Geram - Jaman sekarang memang sudah tidak seperti jaman dulu, semua yang dilakukan teman sendiri mungkin terkadang dianggap benar jika tidak sampai melukai tubuh, meskipun apa yang dilakukan sebenarnya benar - benar kelewat batas.

Seperti halnya pada foto perayaan ulang tahun siswi SMA yang sedang mengenakan seragam pramuka ini, yang mana dalam foto tersebut memperlihatkan tujuan dari teman - teman yang sebenarnya tujuannya baik ingin memberikan perayaan kepada temannya yang sedang berulang tahun.


Akan tetapi perayaan tersebut justru terkesan seperti sedang membullying si siswi yang sedang berulang tahun, sontak usai diunggah foto - foto itu pun langsung mendapatkan komentar negatif dari para netizen, banyak netizen yang menganggap bahwa apa yang dilakukan teman - teman dalam membuat sebuah surprrise untuk temannya yang sedang berulang tahun itu sudah keterlaluan.


Nah, Bagaimana menurut Anda Sobat mengenai hal ini !!! Apakah seperti ini cara menyenangkan orang yang sedang berulang tahun, berfoto - foto sambil tersenyum dihadapan seorang yang sedang kesusahan karena rambut dan juga badannya semuanya terkena terigu dan juga telur ????



Akun Siti Nur Khairiah geram : "anak bangsa kelakuanya semakin hari semakin memperihatinkan. Kenapa semakin hari moral anak bangsa semakin menurun, kesopanan, tata krama seakan tidak ada lagi didiri mereka."Kata akun Dian Indiyarti S : "Kelakuan seperti anak yang tidak punya hati nurani & tidak berpendidikan...apalagi hingga melepas hijab"Namun akun Ezi Azka Firdaus mengungkapkan hal ini biasa saja :"Ditempat saya kyk ny hal kyak itu jdi tren, soalny sring liat ank skolh ngikat tmn ny dipohon smbil dlempar telur, miris banget"



Nah, loh. Kalo hal seperti ini saja sampai dianggap biasa. Patut dipertanyakan moral semacam apa yang dianut generasi kita. Kalo menganut negara barat, negara mana yang punya tradisi seperti itu. Yang ada malah generasi kita ini yang makin miris moralnya. Be a good person ya Gues.

Sumber Beritra : http://www.wajibbaca.com/2016/08/parahnya-dunia-pendidikan-indonesia.html?m=1
Sumber Beritra : http://www.hanyatauaja.com/2016/08/foto-perayaan-ulang-tahun-yang-buat.html





Share on Google Plus

About Sekitar Mata

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar