10 ILUSI Kertas yang Bikin Kamu RUGI Jika Tidak Melihatnya



Siapa sih yang nggak suka dan kagum dengan ilusi optik? Melalui berbagai macam bentuk gambar atau video, kamu akhirnya mengetahui bahwa otak dan mata kamu rupanya bisa ditipu dengan mudah ya. Jika kamu merupakan orang yang gemar untuk mempraktekkan ilusi optik untuk membuat teman-teman kamu terperangah, jangan pernah melewatkan channel YouTube bernama Brusspup yang satu ini ya.

Baca Juga

10 ILUSI Kertas yang Bikin Kamu RUGI Jika Tidak Melihatnya

Brusspup yang hingga detik ini sudah di-subscribe hingga 2 juta orang ini secara rutin menyediakan berbagai macam video tutorial dalam membuat ilusi optik menggunakan barang-barang yang ada di rumah. Jadi kamu nggak usah takut bingung membeli barang-barang untuk menjahili teman kamu karena tutorial-nya sangat mudah dan murah. Tapi bukan berarti dengan barang-barang rumahan, kamu gak bisa bikin ilusi yang ciamik. Lihat saja video-video yang dibuat mereka, sudah pasti membuat siapapun yang menontonnya terpukau.
Belajar fisika dan kimia kini bisa lebih menyenangkan ya semenjak bermunculan channel-channel di YouTube. Jadi bisa lebih mudah diserap dan nggak ada lagi tuh alesan untuk males belajar. Brusspup salah satunya, dan masih banyak lagi channel lainnya yang bisa membuat kamu terpana karena ilmu pengetahuan. Jangan lupa untuk berikan pendapat kamu di kolom komentar di bawah ini ya.
Itulah kumpulan 10 ilusi kertas yang bikin kamu rugi ika tidak melihatnya. Share pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya.

sumber:https://jalantikus.com/gokil/ilusi-optik-berikut-ini-pasti-bakal-bikin-kamu-keren-di-depan-teman-teman/
Share on Google Plus

About Sekitar Mata

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar