5 Aplikasi Hacking Android yang Ternyata Tidak Berguna


Android memiliki berbagai jenis aplikasi keren yang bisa digunakan para penggunanya, salah satu contohnya adalah aplikasi hacking Android. Meski saat ini sudah banyak aplikasi hack Android tercipta, tidak sedikit juga dari aplikasi tersebut yang tidak berfungsi seperti apa yang dideskripsikannya, salah satu contohnya adalah aplikasi-aplikasi berikut ini.
Aplikasi hacking Android berikut ini menawarkan beragam fitur menarik dalam deskripsinya. Tapi ternyata, kebanyakan fitur tersebut tidak berfungsi hingga menjadikannya salah satu aplikasi yang tidak berguna. Apa saja aplikasi hacking Android yang ternyata tidak berguna? Berikut ulasan lengkapnya.

Aplikasi Hacking Android yang Ternyata Tidak Berguna

1. WiFi Hacker ULTIMATE

aplikasi-hacking-tidak-berguna-1
WiFi Hacker ULTIMATE adalah aplikasi Android yang diklaim bisa digunakan untuk melakukan hacking jaringan WiFi yang terproteksi password. Tapi ternyata, fungsinya tidak seperti yang diharapkan. Jika kamu ingin mencoba secara langsung, kamu bisa download di sini: WiFi Hacker ULTIMATE

2. Caller ID & Number Locator

aplikasi-hacking-tidak-berguna-2
Caller ID & Number Locator juga menjadi salah satu aplikasi yang tidak berguna. Saat memasukan nomor telepon, aplikasi ini menampilkan secara random lokasi di mana nomor tersebut berada. Meski number locator-nya tidak berfungsi secara maksimal, kamu tetap bisa menggunakan fungsi lain dari aplikasi Caller ID & Number Locator seperti Call Blocker, Contacts & Call log, dan kode negara di dunia.

3. Gems Cheat for Clash of Clans

aplikasi-hacking-tidak-berguna-3
Clash of Clans adalah salah satu game Android paling fenomenal yang pernah ada. Orang-orang menggunakan beragam cara untuk mendapatkan Gems secara gratis. Sebuah aplikasi Gems Cheat for Clash of Clans memanfaatkan hal tersebut dengan membuat aplikasinya. Saat dicoba, ternyata aplikasi tidak akan memberikanmu apa-apa.

4. CardHack Credit Card

aplikasi-hacking-tidak-berguna-4
CardHack Credit Card menawarkan beragam nomor kartu kredit dari berbagai bank ternama. Aplikasi ini akan memberikan nomor kartu kredit secara random, bukannya hanya 16 nomor saja, masa berlaku dan CVV (nomor di belakang kartu) juga bisa diperoleh lewat aplikasi ini. Cukup keren kan? Akan tetapi karena nomor tersebut dibuat secara random oleh aplikasi CardHack Credit Card, kamu tidak akan bisa menggunakan data kartu kredit untuk keperluan apa pun.

5. Shadow

aplikasi-hacking-tidak-berguna-5
Shadow adalah aplikasi Keylogger untuk Android. Aplikasi diklaim bisa merekam beragam ketikan yang terjadi pada smartphone Android dan dipasangkan aplikasi ini. Saat dicoba, ternyata aplikasi Keylogger Android Shadow ini tidak bisa melakukan hal tersebut.
Itulah beragam aplikasi hacking tools Android yang fungsinya ternyata tidak sesuai dengan apa yang tertulis di deskripsi. Jika kamu punya aplikasi hacking Android lainnya, jangan lupa untuk share di kolom komentar

sumber:https://jalantikus.com/tips/aplikasi-hacking-android-tidak-berguna/
Share on Google Plus

About Sekitar Mata

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar